Finis Keempat di Misano adalah Hasil Maksimal Vinales

News kredityamaha

yamaha movistar

Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales sudah gembira dengan finis keempat dalam balapan basah MotoGP San Marino. Ia kini fokus ke MotoGP Aragon.

Vinales sebenarnya mengawali balapan di hari Minggu (10/9/2017) dari posisi pertama. Namun, ia langsung kehilangan posisi itu selepas start dan pada akhirnya menyudahi balapan di posisi keempat.

Tambahan poin dari hasil tersebut membuatnya kini mengoleksi 183 poin, cuma kalah dari Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang sama-sama memiliki 199 poin dari 13 seri balapan sejauh ini. “Saya gembira dengan hasilnya karena itulah yang terbaik yang bisa kami lakukan. Saya berusaha meraih hasil maksimal dan hari ini hasil itu adalah posisi keempat,” kata Vinales seperti dilansir¬†MotoGP.com.

“Kami harus terus bekerja dengan cara yang sama karena balapan ini sudah merupakan sebuah peningkatan dibandingkan dengan balapan basah di Sachsenring, khususnya dalam handling motor. Kami masih butuh traksi lebih baik dari motor, jadi kami harus terus maju.”

“Saya harus lebih menggeber di Aragon dan tetap percaya bisa memangkas selisih 16 poin dari para rival. Kami sangat kencang di kondisi kering, saya pun senang di Misano sini kami sudah membuat peningkatan. Saya berharap tren serupa di Aragon,”, Seri balapan berikutnya, MotoGP Aragon, akan dilangsungkan pada 24 September mendatang.

Sumber : sportdotdetikdotcom

Stay Connected

Model Terpopuler

Lexi
3 Type
Dilihat: 681x
Lexi S
3 Type
Dilihat: 674x

Google Map

Jl. Jatinegara Tim. No.52, RT.13/RW.2,
Bali Mester, Kec. Jatinegara,
Kota Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13310