Pilih Yamaha NMax atau Aerox 155VVA?

News kredityamaha

 

Yamaha mengikutinya dengan produk yang menjanjikan. Di antaranya NMax dan Aerox 155VVA. Kedua motor, dirancang sebagai skutik berbodi gambot yang menawarkan tongkrongan gagah dengan karakter berbeda.

Kedua skutik berbagi mesin yang sama persis. Unit 155cc dengan fitur VVA (Variable Valve Actuation), memberikan pembakaran optimal di putaran rendah dan tinggi. Kapasitas silinder dan konfigurasi pistonnya pun tak berbeda. Hanya output tenaganya, sedikit dibedakan untuk menyesuaikan dengan bobot masing-masing motor.

Berikut kami sajikan parameter pembanding untuk panduan memilih ketika Anda menyambangi diler.

 

Kredit Motor Yamaha

NMax didesain sebagai skutik berukuran besar dengan tampilan yang elegan. Tak ada satupun decal atau stiker di bodinya, hanya ada emblem 3D bertuliskan NMax di samping. Demikian pula dengan lekuk agresif, tak satupun tergurat di badannya. Hal itu sengaja diaplikasi untuk mengesankan karakter mewah.

Aerox dirancang sebagai skutik sporty. Berbagi basis dengan NMax, tongkrongan besarnya tetap terasa, walau akhirnya disajikan dalam struktur bodi yang lebih agresif. Bahkan jika Anda masuk ke diler Yamaha, motor ini bisa jadi skutik paling sporty yang disajikan. Lekukan ekstrem berlaku di semua sudutnya, seolah memikirkan aerodinamika. Bahkan dari bagian buritan, buntut yang tinggi mencerminkan kesan motor sport.

Related Post

map

8 Januari, 2021

Lexi S

20 November, 2019
Stay Connected

Model Terpopuler

Lexi
3 Type
Dilihat: 504x
Lexi S
3 Type
Dilihat: 454x

Google Map

Jl. Jatinegara Tim. No.52, RT.13/RW.2,
Bali Mester, Kec. Jatinegara,
Kota Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13310

× How can I help you?