Rossi Berencana Comeback di Aragon, Van der Mark Standby

News kredityamaha

 

Michael van der Mark akan tetap pergi ke Aragon pada akhir pekan ini. Namun, Van der Mark belum tahu apakah akan membalap atau sekadar menjadi penonton. Van der Mark sebelumnya ditunjuk oleh Movistar Yamaha untuk menjadi pengganti Valentino Rossi di MotoGP Aragon. Hal itu terkait cedera yang dialami Rossi akibat kecelakaan motocross beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Rossi kemudian memutuskan untuk mencoba tampil di Aragon setelah sebelumnya absen di Misano. The Doctor sudah kembali ke atas motor dan menjalani tes privat di Misano pada Senin (18/9) dan Selasa (19/9) untuk menguji kebugarannya.

Meskipun demikian, Van der Mark akan tetap hadir di Aragon pada akhir pekan ini. Pebalap Belanda yang membela Yamaha di Superbike itu akan berstatus standby. Tenaga van der Mark bisa sewaktu-waktu dibutuhkan di Aragon. Pasalnya, Rossi masih harus menjalani tes medis lanjutan usai sesi latihan bebas pertama pada Jumat (22/9/2017). Jika Rossi tak mendapatkan lampu hijau untuk ikut balapan, Van der Mark pun akan jadi penggantinya.

Van der Mark bahkan bisa saja harus tampil dalam balapan MotoGP Aragon tanpa mengikuti satu pun sesi latihan bebas andai Rossi memang tak siap. Padahal, dia belum punya pengalaman dengan motor YZR-M1 yang dipakai Yamaha di MotoGP.

 

Sumber : detikdotcom

Stay Connected

Model Terpopuler

Lexi
3 Type
Dilihat: 681x
Lexi S
3 Type
Dilihat: 674x

Google Map

Jl. Jatinegara Tim. No.52, RT.13/RW.2,
Bali Mester, Kec. Jatinegara,
Kota Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13310