Rossi “Maksa” Latihan, Mau Balapan di GP Aragon?

News kredityamaha

Valentino Rossi sepertinya bakal memaksakan diri tampil di GP Aragon, akhir pekan nanti. Dia sudah menjalani sesi latihan buat mengukur kesiapannya di Sirkuit Misano, pada Senin (18/9/2017).

Pada 31 Agustus lalu Rossi mengalami cedera kaki usai menjalani latihan enduro di kampung halamannya, Tavullia, Italia. Pebalap yang masih berpeluang jadi juara dunia MotoGP sudah menjalani operasi, namun dianjurkan dokter istirahat sampai 40 hari.

 

Gara-gara itu Rossi absen di GP San Marino, tim Yamaha Movistar hanya menurunkan satu pebalap yaitu Maverick Vinales. Yamaha juga memprediksi Rossi belum bisa menunggangi YZR-M1 di GP Aragon, itulah sebabnya pebalap superbike asal Belanda Michael van der Mark diposisikan sebagai penggantinya untuk menemani Vinales.

Kemunculan Rossi di Misano dalam sesi latihan membangkitkan spekulasi bahwa dirinya bakal tampil di GP Aragon. Rossi latihan menggunakan motor jalan raya Yamaha R1M dan sudah menyelesaikan beberapa putaran sampai akhirnya berhenti karena hujan.

Graziano juga mengatakan Rossi bakal turun lagi ke lintasan Misano pada Rabu (20/9/2017). Evaluasi latihan pada hari itu bakal menentukan apakah Rossi bisa balapan untuk mengejar kehilangan poin terlalu banyak di klasemen juara dunia MotoGP musim ini.

 

Sumber : otomaniadotcom

Related Post

map

8 Januari, 2021

Lexi S

20 November, 2019
Stay Connected

Model Terpopuler

Lexi
3 Type
Dilihat: 674x
Lexi S
3 Type
Dilihat: 653x

Google Map

Jl. Jatinegara Tim. No.52, RT.13/RW.2,
Bali Mester, Kec. Jatinegara,
Kota Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13310