Vinales Nilai Rossi Bakal Sulit Jadi Juara Dunia MotoGP 2017

News kredityamaha

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menilai Valentino Rossi bakal sulit untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Namun, dia menyebut absennya The Doctor tak akan mengubah strateginya.

Seperti diketahui, Rossi diperkirakan bakal absen pada dua seri MotoGP 2017, yaitu San Marino dan Aragon, akibat cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Vinales menilai Rossi kehilangan banyak poin untuk mengejar Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen.

“Jika Anda absen balapan, itu akan menjadi sulit karena persaingan sangat ketat. Ada banyak poin dalam dua balapan. Ini sangat penting untuk Rossi kembali kuat di lintasan. Dia harus pulih,” ujar Vinales seperti dikutip Speedweek, Jumat (08/09/2017).

Saat ini Dovizioso memimpin perburuan dengan 183 poin. Pebalap asal Italia itu unggul sembilan poin atas Marc Marquez dan 13 poin atas Vinales. Sementara itu, Rossi kini masih tertahan di posisi keempat dengan 157 poin.

Vinalez menilai persaingan tetap ketat meski Rossi bakal absen. Untuk itu, pebalap asal Spanyol itu akan tetap memberikan 100 persen kemampuannya demi meraih banyak poin.

“Pendekatan saya tetap sama. Ada empat pebalap yang sangat dekat, jadi Anda harus memberikan 100 persen pada setiap balapan. Strategi tetap sama,” kata Vinales.

 

Sumber : boladotcom

Related Post

map

8 Januari, 2021

Lexi S

20 November, 2019
Stay Connected

Model Terpopuler

Lexi
3 Type
Dilihat: 681x
Lexi S
3 Type
Dilihat: 674x

Google Map

Jl. Jatinegara Tim. No.52, RT.13/RW.2,
Bali Mester, Kec. Jatinegara,
Kota Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13310